Minggu, 01 Februari 2009

The King Of Education Business

Syukur Alhamdulilah yang saya ucapkan Kepada Tuhan, saya dapat bertemu dengan Mas haryo pemilik uangpanas.com. Beliau seorang Pebisnis Online yang sangat bersahaja dan professional di bidang Bisnis online, saya sangat beruntung bisa belajar dengan beliau.

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit kepada anda, bagaimana pengalaman yang saya alami Selama berbisnis Online di internet, dalam waktu Relatif Tidak lama, saya bisa mendapatkan Penghasilan yang lumayan. Dan semuanya merupakan hasil kerja saya yang Serius dan Mau Belajar dengan Guru Yang Tepat.

Pada waktu itu, saya Browsing di internet, dan tidak sengaja saya Mengklik Bener yang Persis dibawah ini ketika saya Bowsing :

lowongan kerja di rumah


Ternyata setelah saya KLIK, Benner tersebut mengarahkan saya kepada Situs Mas Haryo uangpanas.com. Dan kemudian Beliau memperkenalkan kepada saya sebuah pembelajaran Bisnis Online Internet, yang sangat bermanfaat bagi Saya dan semua orang, yang tentunya ingin mewujudkan Impiannya, dan membantu Orang yang kita sayangain.

Tetapi sayangnya pada saat itu juga, Saya tidak Langsung Percaya, dengan semua yang di tawarkan. Saya sering mengabaikan Hal seperti ini, Kenapa bisa seperti itu? Karena saya belum berpengalaman menjalankan berbisnis Online dan Ragu dengan bisnis Online tersebut. Saya selalu bertanya, Apa benar penghasilan sekitar Rp 3. 000.000,- / Bulan atau lebih hanya lewat komputer?.

Kemudian saya selalu kepikiran, dan ingin mencobanya. dan Hati saya berbicara seperti ini:

“apa salahnya sih kalau mencoba, kan cuman belajar. ini kan Bukan program bisnis”.

Saya selalu berkata seperti itu di dalam hati. dan akhirnya, setelah seminggu,Baru saya memutuskan untuk membeli Paket bisnis uangpanas.com yang berisikan e-book dan Ilmu – Ilmu bisnis online. Walaupun ada rasa Ke Raguan dalam hati, tetapi saya Percaya dengan apa yang saya lakukan dan apa yang di tawarkan.

Saya sangat tidak menyangka, apa yang saya Pelajari selama ini dengan serius kemudian saya Praktekan di internet sekitar 1 sampai 2 jam, Hasilnya tidak mengecewakan dan menurut saya hasil ini sangat lumayan bagi saya.
Amazing business...!!!!

Padahal saya hanya menjalankan 2 Program bisnis yang di Ajarkan, Belum semuanya saya coba, tetapi penghasilan sudah lumayan besar. Dengan Hanya Modal Nekat dan Mau serius Belajar, sebenarnya kita Bisa menjalnkan bisnis onine.

Saya sekarang merasa Beruntung bisa belajar dan bekerja di bisnis online, andai dari dulu saya tau Rahasianya, munkin sekarang saya bisa Menaikan Haji Ibu saya. Kesempatan cuman datang satu kali, Tetap Saya merupakan orang yang beruntung bisa dapat kesempatan Keduakalinya untuk mewujudkan impian saya.
Terima Kasih Uangpanas Go sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar